Testimoni Member / Pemakai Produk



>> Pengakuan Tulus Konsumen Onterus <<

Nama : Ikbal Fahrie
Email : Ikbal8xxx@yahoo.com
Kota : Jakarta
Isi Testimonial : Benar2 luar biasa onterus ini, saya sudah 2 kali order produk nya dan saya mendapatkan hasil terbaik selama 2 bulan terapi saya, ejakulasi dini saya hilang, saya kuat ML sampe 1 jam 26 menit dan bahkan Mr.P saya yg awal nya hanya 14 cm sekarang menjadi 18 cm wau!!!
Bila Anda berniat jangan coba2 yg laen kecuali Ebook Onterus ini dgn Minyak Lintahnya yg ma'nyus ga nyesel deh. SMS Only: 0821 5324 7849
Date : Wed, 22 Dec 2012 09:08:15
Ip Address pengontak : 206.53.152.99

Nama : Febrian XX
Email : xxOt3@yahoo.com
Kota : Jakarta
Isi Testimonial : Ngga ngira Produk Onterus ini kelihatannya sederhana, tapi hasilnya ruar biasa fantastis, dalam waktu 2 minggu secara teratur pemakaian, saya sudah bisa merasakan perkembangannya dan perbedaannya jauh dari sebelum terapi mahkota saya jadi tambah gemuk, keras tahan lama dan penambahan 0,93 Cm. Hmm....ini perlu dilanjutkan biar lebih maksimal.
Hai sobat jangan salah pilih produk yg akhirnya ngecewain banget, onterus ga salah deh. Trim's Onterus.com
Ip Address : 182.3.168.143

Nama : igoem7274
Email : mraharxxx@yahoo.com
Kota : Bandar Lampung
Isi Testimonial : saya baru beberapa kali memakai produk ini dan itupun tidak teratur....tetapi ya ampuuuuun, blm apa2 udh terasa lho perubahannya..makanya buat rekan2 yg merasa mr P nya kurang yahuuud, Segera klik onterus.com........... mantaapppzzzz
Ip Address pengontak : 180.242.16.226

Nama : Albar Alhaikal
Email : zraxxx@yahoo.co.id
Kota : Jakarta
Isi Testimonial : Pada awalnya saya mencoba saja membeli paket ini dan melakukan latihan walaupun kurang teratur, dalam waktu 2 minggu sungguh saya tidak percaya rasanya, karna Mr P saya benar-benar keliatan sangat berotot membesar dan panjang, dan saya malah tambah rajin latihan....terimakasih onterus....istriku bangga padaku sekarang
Ip Address pengontak: 64.255.164.129

Nama : Christian xxx
Email : chwapXXX3@yahoo.com
Kota : Parepare
Isi Testimonial : Produk ini memberikan saya kepercayaan lebih, setelah saya mencoba dengan mengikuti panduan (e-book) yang menjadi 1 paket, dalam waktu 2 minggu secara teratur pemakaian, saya sudah bisa merasakan perkembangannya dan perbedaannya dengan sebelum excercise. Semoga selanjutnya bisa memberikan solusi juga buat kaum pria yang lain yang sedang bermasalah dengan ukuran atau fungsi sexualnya. Semoga berhasil. thx Onterus.com
Ip Address : 125.167.124.64

Nama : Alfian
Email : cahayaxxxxx88@gmail.com
Kota : Kalimantan Timur
Isi Testimonial : Jangan ragu untuk mencoba ini metode onterus, karena anda tidak akan menyesal, dan saya sudah membuktikannya
Ip Address : 222.124.219.138

Nama : Wartono
Email : danang_xxxxx@yahoo.com
Kota : Medan
Isi Testimonial : Pertama baca tentang onterus.com. saya gak yakin bisa menmbah panjang penis. apalagi umur saya udah 28 tahun. tapi kata istri saya coba aja asalkan gak pake obat-obatan. eh ternyata penis saya udah nambah panjang dan keras. istri saya bisa terpuaskan. dan saya gak pernah keluar duluan. keluarga tambah asik ni. thanks ya onterus.com
Ip Address : 182.2.51.25

Nama : Eko p
Email : xx_cox@yahoo.co.id
Kota : Surabaya
Isi Testimonial : Saya ucapkan banyak2 trima kasih kpd onterus yang telah banyak membantu saya, setelah saya memakai produk onterus saya sdh dpt mengatasi masalah saya yg selama ini bermasalah, trims onterus
Ip Address : 114.124.156.57

Nama : Ispandi
Email : ispaxxx@rocketmail.com
Kota : Lampung
Isi Testimonial : Disamping bermanfaat terhadap diri sendiri, keluarga juga merasakan... Bagaimana dengan Anda? Jangan ragu dengan produk onterus.com
Ip Address : 125.165.176.10

Nama : Kusnadi
Email : kusnaxxxxxxx@yahoo.co.id
Kota : Cikotok-Lebak Selatan
Isi Testimonil : "Double Power ala Onterus.com memang luar biasa menjadikan diri saya berubah total, bukti nyata badan si \"ujang\" jadi gede kelihatan berotot, kekar, keras dan uniknya lagi kepala ikut-ikutan jadi gede membuat si \"nyai\" terbelalak kagum. Memang awalnya saya sempat ragu juga, tapi setelah mengikuti program latihan yang disajikan Onterus.com nyata terasa manfaatnya. Terima kasih banyak Onterus semoga berkesinambungan karena pastinya masih banyak pria seperti saya mau berubah jadi laki-laki sejati. Sekali lagi trim\'s " http://www.onterus.com/?id=Kusnadi
Ip Address : 182.3.168.143

Nama : Sidiq
Email : diqsicoxx@yahoo.com
Kota : Yogyakarta
Isi Testimonial : "Pake produk ML oil onterus...Memang wahhh,selain proses pengirimannya cepat hanya 2 hari sampe.setelah saya coba hasilnya dahsyat juga nih produk..bikin punya saya makin on. mulanya sih saya ragu,,,stelah saya pikir2 akhirnya nekat membeli produk ini... skali beli dan dipandu oleh metode terapinya gak lama kemudian hasilnya memang sangat memuaskan, tebal, panjang, dan jreng.. Tahun depan saya meried mestinya pasangan saya kaget melihat kejantanan saya.ops, 1 btol 6mg saya pake untuk dua orang lho sama temen saya...hasilnya mantap2.. salam sukses onterus.com "
Ip Address : 182.3.73.206

Nama : Zam
Email : pijatperXXXX@yahoo.com
Kota : Batam
Isi Testimonial : Pesen baru aja krn dari sodara byk manfaatnya, krn aku dah pinjam sodara cd aku jual jadi uang, langsung ada member balik modal, udah jantan punya penghasilan tambahan mau gabung klik aja www.onterus.com/?id=cikjantan jangan salah tulis atau klik aja langsung.
Ip Address : 125.163.166.223

Rasid, Parung - Bogor
Sebentar lagi saya akan menikah, saya punya kekhawatiran apakah nanti saya bisa memuaskan istri saya. Soalnya saya cepat sekali keluar.
Kadang-kadang pada saat tidur saya bisa keluar, padahal saya tidak mimpi basah.
Sampai akhirnya saya tahu ada program dan produk dari On Terus Dotcom. Saya join dan langsung saya praktekan.
Saya merasakan cepat sekali ada kemajuan. Kalau mula-mula berlatih, saya tidak tahan ... Setelah 2 minggu latihan saya sudah dapat mengontrol ejakulasi.
Saya sekarang sudah lebih pede, dan saya yakin, saya bisa memuaskan istri saya nanti.

Surya Hidayat, Jakarta Barat
Dari banyak penawaran, akhirnya saya memutuskan memilih On Terus dotcom.
Ternyata pilihan saya tidak salah. Program ini mudah, murah dan memuaskan.
Saya yakin banyak rekan-rekan yang sependapat dengan saya. Lebih baik bergabung di sini daripada kecewa di tempat yang lain.

H. Bahrudin, Tangerang
Tidak ringan memberikan nafkah bathin kepada dua Istri. Waktu masih saya muda tidak ada masalah. Tapi semakin usia saya bertambah, mulai sulit saya memuaskan kedua istri saya.
Ereksi mulai melemah, stress juga membuat saya cepat ejakulasi.
Khawatir hubungan saya dengan istri tidak harmonis lagi, saya coba-coba menggunakan program On Terus.com
Syukurlah setelah sebulan saya menjalankan latihan, kondisi sexsual saya semakin membaik.
Sekarang Oilnya sudah habis. Kalau bisa saya mau beli oilnya saja ...

Dani, Depok
Saya mencoba menjadi reseller, makanya saya bergabung walaupun saya belum punya istri. Produknya saya berikan kepada kawan saya. Menurut kawan saya hasilnya bagus, makanya beberapa kawan saya yang lain ikut bergabung.
Tidak sulit mendapatkan bonus lumayan di sini.

Ilham, Banjarmasin
Saya sudah banyak menjual Neo ML Oil nya. Mulai dari Jakarta, Bali, Sulawesi, Samarinda, Balik Papan, Banjarmasin.
Ada beberapa orang bahkan yang membeli sampai dua kali.

Eka Gunarsa, Bandung
Saya sekarang berada di Dubai, UEA. Saya ingin menjadi stokis produk on terus.com
Mohon informasi selengkapnya ...

Alfian, Kalimantan Timur
Mantap bener nih pokoknya on terus
Dan masih banyak komentar konsumen kami yang belum sempat kami masukkan disini.